Sibuk Kerja, Ayu Ting Ting Mulai Sulit Bertemu Anak

Selasa, 14 Februari 2017 - 03:01 WIB
Sibuk Kerja, Ayu Ting Ting Mulai Sulit Bertemu Anak
Sibuk Kerja, Ayu Ting Ting Mulai Sulit Bertemu Anak
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mulai dipadati dengan berbagai aktivitas, seperti bernyanyi, membawakan acara, dan syuting sinetron. Hal ini membuat waktu bertemu anaknya, Bilqis pun semakin sulit.

"Sekarang ini lumayan sulit karena saya syuting. Waktu sama Bilqis ya sebisa-bisanya,” kata Ayu di Jakarta.

Untuk sekarang, Ayu hanya punya waktu lebih lama bersama buah hatinya itu pada akhir pecan. Akan tetapi itu juga jika dia tidak menerima tawaran manggung.

“Paling kalau pas weekend aja saya ajak jalan. Weekend sempet sih, kalau pas off air pasti saya ajak ," terang pelantun Sambalado ini.

Beruntung Bilqis tidak terlalu menuntut orang tuanya itu untuk selalu bersamanya. Pasalnya hingga kini semuanya masih dalam kendali dan Ayu sedikit demi sedikit memberi pengetahuan untuk anaknya atas pekerjaan yang dilakukannya itu yang tidak lain untuk anak semata wayangnya.

"Dia sih nggak protes, tapi kalau pas kosong, kadang suka mampir ke lokasi. Kadang juga suka telepon nyuruh pulang," bebernya.

Sementara, syuting sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi) yang dibintanginya itu cukup padat. "Iya saya juga enggak tahu kenapa sepadat sekarang. AADeCi sekarang sudah masuk episode 38 atau 39 gitu. Iya mudah-mudahan lancar," harap Ayu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)